Elhijab dengan dua brand eksklusifnya, Elzatta dan Dauky menampilkan beragam desain-desain fashion busana muslim terbarunya pada perhelatan Indonesia International Halal Lifestyle Expo and Conference 2016 yang berlangsung dari tanggal 6-8 Oktober 2016 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (7/10).
Head of Brand Strategy Elhijab, Ina Binandari menunjukkan
rangkaian koleksi baru dari Elzatta yang mengusung feminim look serta
gaya klasik tanpa meninggalkan ciri khas dari Elzatta itu sendiri.
"Pertama dari Elzatta kita menampilkan untuk konsumen yang
feminim, konvensional, yang suka gaya klasik. Nah itu kita tampilkan.
Elzatta sekarang ada sesuatu yang baru mulai jenis bahannya, dari
desainnya berbeda cuman kita pakai look-nya sama dengan benang merah
Elzatta yang dulu," kata Ina Binandari di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (7/10).
Sedangkan untuk brand fashion busana muslim
Dauky sendiri mengeluarkan koleksi-koleksi barunya dengan tampil dalam
nuansa casual, simpel, dan modern yang cocok digunakan oleh kalangan
muda dan dewasa.
"Kalau Dauky itu lebih casual untuk temen-temen yang suka
bergaya muda, namun bukan untuk kalangan muda saja tapi untuk usia yang
40-an juga bisa. Itu semua benang merahnya ada di ready to wear,"
imbuhnya.
Dengan mengusung tema #Hijabfortheworld dan konsep ready to wear, Elhijab siap membawa brandnya menuju pasar internasional.
"Elhijab ingin menjadikan Dauky dan Elzatta menjadi brand kebanggaan Indonesia dan menunjukkan kepada masyarakat global bahwa Indonesia adalah kiblat fashion muslim dunia," tutupnya.
0 komentar:
Posting Komentar